Total Tayangan Halaman

Kamis, 28 Oktober 2010

Panduan Mendapatkan Barang-Barang Gratis Dari Internet

Tahukah anda bahwa banyak barang-barang dan hal-hal lainnya yang bermanfaat dapat anda dapatkan dengan gratis dengan tekhnologi internet? Website, webhosting, domain cantik, software, e-book, wallpaper, games, ringtone, webtraffic, dll dapat anda dapatkan dengan gratis dari internet.
Sayangnya, hal ini banyak disalah gunakan untuk tindak kejahatan. Caranya adalah dengan memberi virus pada barang-barang yang dapat didownload gratis dari internet. Virus itu terkadang dapat membocorkan data-data yang bersifat pribadi, seperti no PIN internet banking, no PIN ATM, password, dll, yang selanjutnya dapat digunakan untuk tindak kejahatan yang termasuk dalam cyber crime.
Untuk itu berhati-hatilah bila anda suka mendownload hal-hal yang gratis dari internet. Namun begitu, banyak juga hal-hal yang bermanfaat bisa anda peroleh dari internet seperti yang disebutkan diatas. Bahkan, dengan internet, anda dapat mencari uang dengan tanpa modal sepeserpun, diluar biaya akses internet tentunya. Anda bisa memperoleh penghasilan dalam dollar dengan menjalankan internet business. Internet business ini dapat anda jalankan dengan gratis tanpa modal sepeserpun. Dari pendaftaran, sampai dengan anda memperoleh pendapatan anda yang biasanya diberikan dalam bentuk cek. Bagaimana mengenai menjalankan internet business ini dapat anda dapatkan panduannya di : www.cuma-cuma.co.cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer