Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Maret 2011



Seiring maraknya program Paypal wishlist pada bulan kemarin, Marak pula para member paypal yang mendapatkan earning dari program tersebut. Termasuk saya..he, Namun yang jadi kendala adalah saldo earning dalam paypal sulit untuk dicairkan karena belum mendapatkan status verifikasi. Seperti yang kita tahu bahwa untuk mendapatkan status verifikasi dibutuhkan nomor kartu kredit atau dengan bantuan VCC yang banyak ditawarkan di berbagai situs internet.

Oke tanpa banyak basa-basi dan sesuai judul diatas..kita mulai saja langkah2nya..
  1. login ke akun paypal anda
  2. Cari tulisan Get Verified atau dapatkan status Verifikasi. Lihat gambar dibawah ini..
    paypal
  3. Jika anda sebelumnya telah mengisi No Rek/alamat bank, Maka akan muncul tampilan seperti ini
    paypal
    karena saya ketika menulis artikel ini sudah mengkonfirmasi alamat bank milik saya, jadi link yang bertuliskan "mulai proses untuk mengkonfirmasi..bla..bla.." sudah tidak aktif lagi. Namun apabila anda belum mengkonfirmasi..kliklah link tersebut.
  4. Tampilan selanjutnya..
    paypal


Apabila kita baca pada petunjuk gambar diatas, Setelah kita mengisi alamat bank dan mengkonfirmasinya. maka pihak paypal akan mengirimkan 2(dua) Setoran/deposit dalam jumlah kecil dalam waktu 1-3 hari. Setelah jumlah deposit tersebut masuk kerekening kita,selanjutnya kita tinggal mengkonfirmasikan kembali jumlah 2 deposit yang tadi dikirim.

Biasanya ketika kita mendaftarkan alamat bank akan diminta No kliring direktori bank. anda bisa melihatnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer